Senin, 05 Mei 2014

Ciri - Ciri Penyakit TBC

Berikut ini ciri - ciri penyakit tbc, penyebab,gejala beserta cara mengobati nya yang tepat dan efektif tanpa efek samping dari ramuan herbal alami


Penyakit TBC atau sering kita dengar tuberkulosis atau TB adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis.Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan di tularkan orang ke orang.

Penyebab Infeksi TBC

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman Mycobacterium tuberculosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ - organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi di negeri ini.Pada orang - orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan kuman TBC akan "tertidur" . Namun, pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun/ buruk, atau terus menerus menghirup udara yang mengandung kuman TBC akibat lingkungan yang buruk , akan lebih mudah terinfeksi penyakit TBC  (menjadi "TBC" aktif") atau dapat juga mengakibatkan kuman TBC yang "tertidur" di dalam tubuh dapat aktif kembali (reaktivitasi).

Infeksi TBC yang paling sering, yaitu pada paru, sering kali muncul tanpa gejala apa pun yang khas, misalnya hanya batuk - batuk ringan sehingga sering diabaikan dan dapat dengan mudah menularkan kuman TBC ke orang lain dan kuman TBC terus merusak jaringan paru sampai menimbulkan gejala - gejala yang khas saat penyakitnya telah cukup parah.


Ciri - Ciri penyakit TBC yang sering di temukan :

  1. Dahak bercampur darah/batuk darah
  2. Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  3. Demam/meriang lebih dari satu bulan
  4. Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  5. Badan lemah dan lesu
  6. Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
  7. Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri kondisi ini terjadi pada kondisi yang lebih lanjut
  8. Berat badan menurun secara drastis karena hilangnya nafsu makan

"Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda. Jika Anda lemas, batuk tak berhenti, nyeri pada dada, dan keringat pada malam hari, langsung segera periksa,"

Gejala yang lebih khusus bisa terjadi pada orang yang berbeda. Artinya, tiap orang bisa jadi tidak sama dalam mengalami gejala ini atau ciri-ciri penyakit TBC. Hal tersebut bergantung pada organ tubuh mana yang mengidap penyakit.
  1. Apabila seorang pengidap mengalami sumbatan pada sebagian bronkus, saluran menuju ke paru-paru, akan menimbulkan bunyi "mengi", suara napas cenderung lemah disertai sesak napas.
  2. Jika ternyata terdapat cairan di ronggapleura(pembungkus paru-paru), orang itu akan pula merasakan nyeri atau sakit di dada.
  3. Bila tulang yang kena, akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang dapat membentuk saluran menuju kulit yang berada di atasnya sehingga keluar nanah.
  4. Jika menjangkiti anak-anak, ada kemungkinan akan mengenai lapisan pembungkus otak. Ini yang disebut denganmeningitisatau radang selaput otak. Gejala yang timbul adalah demam tinggi, kejang-kejang serta penurunan kesadaran.
  5. Bisa jadi seorang anak tidak mengalami gejala-gejala TBC. Padahal, jika diuji di laboratorium, ia positif tuberkulin. Hal ini mungkin terjadi karena anak tersebut pernah kontak dengan pasien dewasa pengidap TBC.
Langkah-langkah pencegahan untuk meminimalisir penyebaran penyakit TBC  - Tuberkulosis adalah sebagai berikut :
  1. Tidak meludah di sembarang tempat upayakan meludah pada tempat yang tarkena sinar matahari atau ditempat khusus seperti tempat sampah
  2. Menutup mulut pada waktu ada orang batuk ataupun bersin
  3. Jemur tempat tidur bekas penderita secara teratur karna kuman TBC akan mati bila terkena sinar matahari
  4. Jaga kesehatan badan supaya sistem imun senantiasa terjaga dan kuat
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan bergizi
  6. Hindari melakukan hal-hal yang dapat melemahkan sistem imunitas (sistem kekebalan tubuh), seperti begadang dan kurang istirahat
  7. Jaga jarak aman ketika berhadapan dengan penderita TBC
  8. Olahraga teratur untuk membantu menyehatkan tubuh
  9. Lakukan imunisasi pada bayi termasuk imunisasi untuk mencegah penyakit TBC – Tuberkulosis
Apakah TBC bisa disembuhkan ? Tentu saja bisa, upaya dan tindakan untuk menyembuhkan TBC perlu diadakan diagnosis penyakit terlebih dahulu,

Ace maxs merupakan rekomendasi obat untuk ciri - ciri penyakit tbc


Solusi terbaru bagi anda yang sedang meniliki keluhan ciri - ciri penyakit tbc yang mungkin sangat menakutkan , kini kami akan memberikan referensi terbaru sebuah obat herbal yang terbukti berkhasiat untuk penyakit tbc dengan aman dan tanpa efek samping yakni ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya. Ace maxs merupakan obat yang memiliki komposisi yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan buah - buahan lainnya sehingga menghasilkan rasa yang segar untuk tubuh serta sangat bermanfaat dalam mengobati penyakit TBC.Informasi lebih lanjut hubungi 083827778005

Manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam kandungan ace maxs sebagai obat ciri - ciri penyakit TBC

Di dalam ace maxs memiliki kandungan yang luar biasa yang mana di dalam nya terdapat zat xanthone. zat xanthone ini berperan sebagai zat antioksidan yang sangat luar biasa. Menurut para ahli, zat xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit buah manggis mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Zat xanthonejuga  dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Sedangkan kandungan ekstrak daun sirsak yang di miliki oleh obat herbal Ace maxs juga sangat berperan penting untuk membantu mengatasi penyakit TBC karena di dalam ekstrak daun sirsak terdapat kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang mempunyai fungsi sebagai antikanker dan antiperadangan.

Testimoni atau kesembuhan berkat ace maxs obat untuk ciri - ciri penyakit TBC

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Dari segala kesaksiat pa gunadi , maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari obat herbal ace maxs, oleh karena itu anda jangan ragu untuk sesegera mungkin mengkonsumsi ace maxs yang merupakan minuman terbukti berkhasiat mengobati TBC.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE













Tidak ada komentar:

Posting Komentar